Temukan Seni Lukis Pointillism Terbaik Di Contemporary Art Gallery

13

Contemporary art gallery merupakan sebuah pameran yang dikhususkan untuk memanjakan para seniman Indonesia. Apabila sekarang Anda sedang mencoba menemui dunia seni lukis, maka pameran seni tersebut merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi. Pameran tersebut berada di Jakarta, sehingga Anda bisa mempersiapkan segalanya dari sekarang jika memang tertarik untuk berkunjung. Di dalam pameran tersebut tidak hanya akan ada lukisan dari beragam aliran, namun ada pula beragam koleksi patung dengan teknik pembuatan yang bermacam-macam. Bahkan patung yang tersedia pun sangat elegan dan memikat mata setiap pengunjung pamerannya. Namun dalam bahasan kali ini, kami tertarik untuk menjelaskan tentang seni lukis pointillisme. Apakah Anda tahu seni lukis dengan aliran pointillisme tersebut?

Dalam melukis aliran Pointillisme ini ada beberapa ciri penting yang harus diperhatikan setiap calon pelukisnya. Ciri pertama, Anda perlu melihat pemandangan yang berwarna warni. Ini merupakan paduan antara macam-macam warna yang cerah dan menjadi khas tersendiri dari lukisan pointillisme. Ciri kedua, Anda harus melukisnya dengan menggunakan banyak titik. Jika Anda lihat langsung dalam contemporary art gallery, lukisan pointillisme pasti akan terdiri dari beragam warna dan lukisannya akan berupa poin-poin atau titik-titik yang berwarna warni. Hal tersebut menjadi sebuah kesan tersendiri dan menarik dinikmati. Ciri yang berikutnya, titik-titik primer akan memiliki warna lebih cerah dibandingkan dengan titik-titik warna lain. Ini untuk membedakan setiap objek yang sudah Anda gambar dalam lukisan tersebut. Sehingga titik-titiknya akan meningkatkan efeknya.

Salah satu tokoh seniman yang terkenal dan mampu menciptakan sebuah lukisan pointillisme adalah Rijaman, Georges Seurat dan Keo Budi Harijanto. Jadi ketiga seniman tersebut menggambarkan sebuah lukisan pointillisme yang berupa pemandangan terbuka dan bebas. Contohnya, seperti pemandangan di taman hiburan, kemudian di sana terdapat banyak pengunjung yang sedang menikmati pemandangan taman. Bahkan tidak hanya orang, Anda juga harus melukiskan beberapa hewan seperti anjing dan kucing di dalamnya agar kesannya natural. Apabila Anda kurang bisa membayangkan lukisan pontillismenya, masuklah ke pameran contemporary art gallery. Kami jamin setelah masuk ke pameran Edwin’s Gallery tersebut Anda akan langsung dapat pandangan terkait apa yang akan dilukis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s