Intip Interior Xenia Terbaru 2019

interior-daihatsu-xenia

Daihatsu Xenia makin memantapkan posisinya sebagai MPV terbaik di tanah air lewat perilisan Grand New Xenia pada Maret 2019 lalu. Versi terbaru dari mobil ini merupakan pembaruan dari Great New Xenia yang sebelumnya telah resmi dirilis pada 2015. Sebagai versi Xenia terbaru, mobil ini mengusung beragam fitur hiburan dan keamanan. Interiornya terutama mengalami banyak perubahan, seperti halnya eksterior hingga jantung pacu. Eksteriornya telah mengusung konsep futuristik lewat penambahan fitur-fitur yang membuatnya tampak stylish dan modern. Sementara dari segi interior, Daihatsu Xenia 2019 tak kalah mentereng. Misalnya saja, terdapat headunit 2DIN Touchscreen yang akan memudahkan penumpang dan pengendara mengakses aneka fitur hiburan.

Dashboard pada mobil ini telah mengusung Black Full Flat Center Cluster dengan adanya 2DIN Touchscreen. Layar sentuh tersebut telah dilengkapi ragam fitur hiburan dan juga sistem pengaturan konektivitas. Melalui head unit tersebut, kita bisa mengatur DVD Player, Bluetooth, MP3 Player hingga Radio serta konektivitas ponsel. Xenia terbaru ini juga memiliki fitur pengaturan AC tepat di bawah head unit sehingga kesejukan kabin bisa diatur dengan mudah. Sementara pada setir kemudinya terdapat switch control baru sehingga pengemudi akan bisa mengatur lagu-lagu yang didengarkan selama berkendara dengan lebih mudah. Bahkan, pengemudi bisa memilih lagu mana yang hendak didengarkan tanpa harus melepas genggaman dari setir kemudi.

Baca juga : Pilih Mobil Type Xenia 2019 Untuk Mobil Keluarga

Kapasitas yang bisa dimuat oleh Xenia terbaru ini adalah 7 orang penumpang. Joknya mengusung Seat Pattern yang stylish serta menggunakan warna maupun desain baru di tiap motif kursi. Pada kursi tengah terdapat fitur 1 Touch Tumble sehingga kita akan semakin mudah dalam melipat kursi. Hanya butuh satu tarikan saja dan kursi akan terlipat. Ruang kabin di bagian belakang dilengkapi separate tumble yang akan dapat memuat lebih banyak barang bawaan. Secara keseluruhan, desain interior Grand New Xenia ini bisa memenuhi kebutuhan konsumennya. Perjalanan dalam jarak jauh akan tetap terasa menyenangkan dan tetap aman berkat MPV yang menyediakan fitur lengkap dan praktis.

Leave a comment