Perbedaan Segmen Mobil 7 Penumpang Terfavorit dari Daihatsu

new-ayla-02Produk terbaru Daihatsu di tahun ini adalah New Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra. New Daihatsu Ayla merupakan pembaruan dari mobil city car di program LCGC yang bernama sama, sedangkan Daihatsu Sigra adalah perwujudan program LCGC untuk mobil 7 penumpang.

Di generasi terbarunya, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra ini tersedia dalam 2 pilihan. Yaitu tipe 1.0 dengan mesin berkapasitas 1.000 cc dan tipe 1.2 yang bermesin 1.200 cc. ”Dipecahnya” segmen pemakai Astra Daihatsu New Ayla dengan varian baru mesin 1.2 L terkecuali type terlebih dulu 1.2 L, berpeluang buat customer agak sedikit bimbang. Namun, buat patokan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sesungguhnya telah memisah, siapa yang pas buat keduanya.

Dalam peluncuran New Daihatsu Ayla, PT ADM selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu memaparkan kalau keduanya memanglah di ciptakan untuk segmen yang berlainan. Core-nya sama, beberapa orang yang mencari mobil dengan harga terjangkau, namun siapa yang menaikinya, dapat jauh berlainan.

Tipe 1.2 L untuk keluarga baru yang pertama kalinya miliki mobil. Mereka perlu dengan mobil yang harga nya terjangkau. Bila 1.2 L, mereka yang masih tetap muda, miliki orangtua kaya mungkin saja, yang mampu membelikan mobil dengan kekuatan lebih, seperti mobil 7 penumpang misalnya. Demikian yang diungkapkan Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT. ADM.

Lebih detil, disebutkan kalau konsentrasi Daihatsu untuk New Ayla 1.2 L yaitu terkecuali keluarga yang pikirkan aspek ekonomis, namun juga menginginkan mobil yang nyaman serta aman. Daihatsu Ayla 1.2 L dapat untuk first jobber (orang yang baru bekerja). Mereka stylish, menginginkan nyaman, serta begitu concern dengan perform berkendara serta stabilitas satu mobil.

New Daihatsu Ayla 1.2 L serta 1.2 L memanglah cukup jauh berlainan. Terkecuali mesin, penampilannya juga lebih sporty serta menawan. Kelengkapan feature pasti ikuti, termasuk juga pemakaian audio dengan monitor sentuh. Harga type 1.2 L bahkan juga mendekati serta beririsan dengan mobil 7 penumpang Daihatsu Sigra.

Masalah mobil 7 penumpang Daihatsu Sigra serta city car Daihatsu Ayla 1.2 L, Amelia kembali menyatakan kalau walau keduanya sama memakai mesin 1.200 cc, tetapi Ayla tidak juga akan bergesekan dengan Sigra. Harga memanglah serupa, tetapi Daihatsu Sigra juga akan tetaplah lebih di perhatikan customer keluarga mengingat jenis mobil 7 penumpang yang lebih mampu mengakomodasikan jumlah anggota keluarga lebih banyak.

Leave a comment